Laman

12 Sep 2010

Lebaran kali ini...

Lebaran kali ini tampak sepi..
Tmen2 ane pda brkurang akibat ga plang..
Kbanyakan pada kerja n kagak bisa balik..
Ane bner2 kngen dg suasana ane msih SD, SMP, dan SMA..
Dulu ane sring maen breng mreka. Maen permainan yg bner2 mnghasilkan keringat(main bola, badminton, kejer2an, dll). Tpi skrg, udah kagak lagi. Tmen2 skolahpun udah pada ssah dkumpulin. Ga bisa kumpul bner2 lngkap smua ny dteng. Pdahal ane kngen zaman SD, dimana temen2 ane bnyak yg suka bnget mainin ingus ny(rada DP gan). Suasana SMP dmana pada gila bola. Dan suasana SMA yg dpenuhi dg kegilaan2nya. Dimana slama 3 tahun ane slalu jadi ketua kelas paling GEBLEK dari smua kelas. Ane kngen dpanggil2 sama guru buat mnghadap, gak tw ntu gara brmasalah atw temen2 ane yg brmasalah. Ikut nampil d Festival band, wlwpun cma sbg band yg MERAMAIKAN. Ngerekam setiap aktivitas d kelas dg HP tmen ane yg mrupakan HP pling maknyus pada masa ntu, dll. Ane kngen bner dg masa2 ntu...
Skrg udah bner2 brbeda bnget, klo jalan pun, gak bisa lagi konvoi motor, cz tmen2 skolah ane bnyak yg udah pda bwak mobil bapakny. Tinggal ane sndiri yg pake motir Jupiter Z ane. Pada bnyak yg udah kerja jga tmen2 ane...

1 komentar:

  1. andai masih bertemu lebaran tahun depan, ta pengen ta lebaran jauh2 dari k2k..

    BalasHapus