Laman

16 Mei 2011

zzzzzz....

Sekumpulan orang sedang ngantri di sebuah lift. Saat lift terbuka, ternyata tuh lift isinya penuh. Biar yg lagi ngantri bisa masuk, jelas yg di dalem lift harus keluar dulu dong..

Yah, seperti itulah kondisi otak saya beberapa hari ini.. Amat sangat bnyak isi(masalah) di dalamnya, tapi berhubung banyak yg ngantri buat masuk, terpaksa deh yg lagi di dalem..... im sorry good bye... ga ada space buat kalian.. saya harus menerapkan "teori tumpukan" disini...

UTS? taro di laci dlu..
Kompre? sementara ngikut-ngikut sok panik ajalah...
Tugas? hehe, untung lagi ga ada...
Keuangan? no comment
Penampilan? beuuhhh... dari sana ny udah ga bisa di apa-apain lagi..
Makan dan tidur? kalo yg ini mau ga mau harus ttep dpikirin, hehe...

Yah, saya tau kok ini salah... Ga seharusnya saya mengabaikan Ujian, kompre, dll.. toh itu semua penting buat diri saya sendiri... ada yang bilang "Semua ilmu itu penting", tapi saya bilang "Mending nguasain satu ilmu tapi dalem, daripada banyak tapi nanggung semua...". Pingin sih bisa kayak Ibnu Sina, jangkauan otaknya kemana-mana. Tapi sayang ku bukan dia, ku hanya mahasiswa biasa yg sering begadang tapi ga produktif. Bukan ga pernah saya coba untuk bisa kuasai semuanya, pernah saya lakukan dan hasilnya fatal.. Maka dari itu secara jujur saya katakan bahwa otak dan minat saya sudah memaksa saya buat mikirin satu hal,.. skripsi.... preeeeetttt (padahal emang ga ngerti statistik)...
Dan saat stress seperti ini melanda, beberapa hal yang kadang bisa menyejukkan sedikit suasana adalah membayangkan  :

- Naik Gunung/ke suatu tempat yg indah dan sunyi..

membayangkan nikmatnya di atas sana..

- Balik kampung
membayangkan aroma mpek-mpek...


- Kembali ke masa PKL
Betapa plong ny otakku saat itu(dluar kegiatan seksi)

- Wisuda, kawin, berkeluarga, mati dengan tenang, dan semoga masuk surga... Aamiin..


{{Sorry, no pict...}}



Sekian...
Terima kasih sudah mengunjungi postingan geje ini...

2 komentar:

  1. iya, bener bit, sperti itu
    hiks...hiks... (jadi terharu ma nasib ilmuku ndiri, mengenaskan!!!)

    eh btw aku dikasih link, yang nyambung ma tulisan ini (*kataku, gak tau juga menurut Anda)
    http://fairuzelsaid.wordpress.com/2011/02/04/kita-masih-sangat-beruntung/

    kalau pikiran udah panas, mending stelah setiap sholat baca Al-quran bit, 1/2 halaman saja, kalau aku begitu sih ...

    Aku aja yg skripsinya sangat biasa-biasa, sering munyeng, apalagi punya sabit (*hehe dasar aku rak iso komputer nuww ;p )

    HOHOHO,,malah curhat, Okey SMANGAT !

    BalasHapus
  2. hohoho, okeh2... thanks sarannya ver..

    BalasHapus