Laman

5 Jan 2012

My First Ebook

Dahulu saya pernah post tentang beberapa cita-cita saya setelah lulus dari kuliah disini.. Yah salah satunya adalah membuat sebuah buku yang dapat digunakan banyak orang untuk belajar. Kini Alhamdulillah cita-cita tersebut sudah terpenuhi setelah kemarin tanggal 2 Januari 2012 saya lepas ebook yang sudah saya buat kepada publik dan gratis untuk di download. Ebook ini sendiri adalah ebook pertama berbahasa Indonesia yang membahas materi bahasan tersebut.

Ebook ini sendiri tidak saya perjual belikan, melainkan FREE untuk semua orang mendapatkannya. Ebook ini sendiri ke depan akan terus saya lanjutkan pembahasan materi di dalamnya agar semakin lama semakin kompleks bahasan yang ada di dalamnya. Cukup banyak pihak yang memberi masukan agar ebook ini diajukan saja ke suatu penerbit agar dapat dijual belikan, lumayan kan buat nambah-nambah pengehasilan saya kalo dijual. Tapi hingga saat ini belum ada niatan saya untuk menjualnya walau ke depan mungkin bisa saja ada niatan saya untuk melakukan hal tersebut. Yah, saat ini biarlah rezeki saya datang dari pintu yang lain.. ini saya fokuskan untuk ladang pahala saja dulu.. :)

Baru sehari saya lepas ebook ini ke publik, cukup banyak feedback positif dari para pembaca. Ada yang memuji, berterima kasih, dan ada juga yang memberi masukan-masukan membangun untuk saya. Hmmm.. menyenangkan dapat berbagi apa yang saya tahu kepada banyak orang. Saya sendiri berharap ebook ini dapat berguna bagi banyak kalangan baik itu dari kalangan akademis maupun bisnis. Saya persembahkan ebook ini untuk mempermudah teman-teman bangsa Indonesia mengembangkan ilmunya dan meningkatkan ilmu pengetahuan bangsa ini, jadi saya buat ebook ini dalam bahasa Indonesia (selain karena emang Inggris saya yang terbata-bata :) ). Akhir kata selamat menikamati ebook ini bagi yang berminat..
http://sabitlabscode.wordpress.com/2012/01/02/free-ebook-yii-framework-indonesia/

2 komentar:

  1. thx bgt ebook nya gan, sangat membantu.
    ane baru mulai belajar yii nih, dan ane pake xampp.

    waktu masukin perintah di cmd, masih eror :

    C:\xampp\htdocs>yii\framework\yiic webbapp namaAplikasi

    keluar gini gan :

    '"php.exe"' is not recognized as an internal or external command,
    operable program or batch file.

    mohon pencerahannya ya gan, thx :)

    BalasHapus
  2. saya udah pernah buat solusinya disini gan :

    http://www.kaskus.us/showpost.php?p=507405545&postcount=384

    BalasHapus