Laman

25 Des 2012

Kenangan..

Sedikit, eh banyak foto-foto kenangan semasa 5 tahun di jakarta bersama teman-teman saya...

Teman-teman tingkat 1.


Teman-teman satu kontrakan al-kahfi.. 4 tahun lebih hidup satu atap.. Berantem, main PES, CS smaleman, main futsal, antri mandi, udah jadi sarapan sehari-hari kami bersama...
 
Masih labil-labil nya..


Teman-teman lintas alam saat tingkat 1, "Bambu Angker" 





Teman-teman Pendakian Gunung Gede dimana ini adalah pertama kalinya saya mendaki gunung dan menikmati keindahan dan kebesaran Tuhan..


Makan-makan...



Teman-teman KS tingkat 2, bersatu untuk lebih mendalami ilmu komputasi walaupun banyak juga yang terpaksa masuk jurusan ini..


 Teman-teman KS tingkat 3, semakin akrab sama temen-temen KS karena walaupun beda kelas masalah tugas, kegiatan, dan lain-lain tetep sama.. Jadi ngerjain nya selalu barengan atau dengan kata lain copy paste..

Walau yang juara kelas KS yang saudaranya, tapi tetep ngikut foto karena ngerasa KS semuanya satu..



Bersama Almarhum pak Edi saat beliau terakhir kali mengajar di tingkat 3 dulu. Salah satu dosen super jenius dan luar biasa yang selalu kami nanti-nantikan kuliahnya...
 


Teman-teman PKL 49, Tim 15 Musi Banyuasin. Bareng Rudy dan Mardiah melewati berbagai tantangan alam demi mendapatkan data.. Seneng bisa dapet satu tim bareng mereka..


Teman-teman KS tingkat 4, mulai merasakan yang namanya skripsi yang harus memaksa kami selalu bersama untuk coding, writing dan printing...


Apa yang selalu kami lakukan ketika dosen belum datang / kelas lagi kosong.


Masa-masa ketika mendekati wisuda..

 
Buka bersama temen-teman KS..

Teman-teman Pendakian Gunung Lawu. Pengalaman kedua mendaki gunung Lawu, Gunung yang sangat indah dan kabarnya menyimpan banyak mistis (kata nya). Dan disini juga banyak sekali dapet pengalaman menarik bareng temen-temen saya...



 

Ngantri Lift Saat di Kampus. Suasana yang selalu terjadi di kampus saya ketika pergantian jam kuliah. Biasanya kalo udah kelewat panjang antriannya, saya lebih memilih naik tangga sampe lantai 6 atau 7..

 
 
Teman-teman dari Sumatera Selatan "KEMASS". Saudara-saudara saya satu daerah..





Teman-teman magang di Statcap Cerdas

 


Teman-teman Pendakian Gunung Cikurai



Teman-teman magang di Diseminasi Statistik
 





Teman-teman Prajabatan



NB : Jika ada yang tidak berkenan atas foto-foto yang saya post, silahkan hubungi saya di sabitzhabit@gmail.com agar foto nya segera saya hapus..

2 komentar: