Laman

22 Feb 2011

Ga semua yg anda lihat itu bener

Kejadian nyata beberapa waktu lalu...

Hari itu  pada sesi 2 yaitu pukul 10.30, tingkat 2 akan ada ujian statistik mati-matian/statmat(anda tahu kan maksudnya?). Jelas hari itu adalah hari yang menegangkan bagi 2 orang adik kontrakan saya yaitu Badal dan Haikal. Kenapa? karena setan pun akan merinding mendengar kata "statmat".

Sejak pagi saya asyik ngotak-atik laptop saya, lalu sekitar jam 09.00 pagi saya berencana keluar rumah buat nyari pulsa. Jujur, rumah saya masih gelap gulita pada waktu itu, ga ada tanda-tanda kehidupan dikarenakan masih tidur semua efek begadang semalam. Waktu di jam dinding menunjukkan pukul 09.30, mulai terdengar ada tanda kehidupan, yak si Badal sudah bangun untuk bersiap-siap ujian. Setelah selesai bersiap-siap Badal pun pergi ke kampus untuk berperang..

Waktu di dinding menunjukkan pukul 09.45, Haikal baru mulai menyetrika pakaian seragamnya. Sedang asyik-asyik menyetrika, tiba-tiba kakak tingkat nya si Jupri keluar dari kamar dan terjadilah percakapan seperti berikut:

J=Jupri          H=Haikal              D=Darma            A=Ane

J= lah kal? ente kok belum pergi ujian??
H=ah, nyantai aja kak. Masih jam segini kok..
J=(melihat jam dan terkejut)Hah?? rusak ini jam. ini jam mati kal, ini udah hampir jam 10.30 tau!
H=ah? masak sih?
J=(mengambil hape dan memperlihatkan jam sebenarnya)
D=Udah cepet sana ga usah mandi kal, statmat ini tau!
H=(terkejut dan langsung ngacir ke kamar mandi, trus mandi)
D=busyet dah, masih mau mandi aja tuh anak.
A=iya tuh, ane aja dulu ga mandi waktu telat kuliat. Gosok gigi sama cuci muka doang. Tpi ni anak msih nekat juga. Alamat ga naik nih anak, hihiihi..

-----------------------------------------------------------
Sekitar pukul 13.00 Haikal dan Badal pulang dari ujiannya.
D=gimana tadi kal, selesai?
H=wah, ga selesai kak..
D=ga selesai karena kurang waktunya apa karena ga bisa?
H=karena ga bisa kak...
D= -_-  (capek deh..)
A= sama kayak ane tingkat 2 dulu berarti..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar