Laman

12 Feb 2011

Ubnormal AADC

"  Maaf mbak dian sastro"


Aku lari ke kelas, kemudian tidurku
Aku lari ke lab, kemudian donlotku
Rame-rame dan sepi..
Dosen datang..
Aku benci..

Aku ingin bingar,
Aku mau di warteg Lapar,
Aku dengan metstat, Dan enyah saja kau statmat
seperti berjelaga jika Ku sendiri

Aku ingin,. huh..
Aku mau di warnet Jenuh,
Aku dengan Arsikom, Dan enyah saja kau sisjarkom
seperti berjelaga jika Ku sendiri

Adakan saja ujian dadakan, biar ramai, biar mengaduh sampai gaduh,
Ada dosen menyulam jaring-jaring ERD, DFD di tembok keraton putih,
Kenapa tak goyangkan saja loncengnya, biar terdera

Kasih saja tugas yang banyak, biar mengerang sampai berang,
Ada dosen merajut kabel RJ-45 di mesin sang pelayan,
Kenapa tak bentuk saja simpul integral, biar terlena

Normalisasi mahasiswa abnormal,
Denormalisasi yg terlebih lagi..
Huh,
telanjangi saja aku..
Dan perkosa sepuasmu..
seseringmu..
seperti berjelaga jika kusendiri


Atau aku harus lari ke luar belok ke WC?
cuci muka..
enyah saja kau metstat
seperti berjelaga jika kusendiri
bosan aku dengan statmat..

sim, manprosim, prosim..
enyahla kau bloopers.
skripsi,.
skripsi..
skripsi..
google help me..
google help me..
google help..
me...


=============================
*btw, just kidding :D

2 komentar:

  1. baru nyadar arti denormalisasi secara harfiah.

    jika normalisasi = membuat menjadi normal
    berarti denormalisasi = membuat menjadi tidak normal

    ~_~

    BalasHapus
  2. aduh syg..
    kok ck deket nian dg dian satro pake panggil mbak..
    hahhha.. ayuk b syg sekalian..

    BalasHapus