Laman

24 Jan 2011

My Little Angel..

Beberapa hari ini saya hanya ngabisin waktu bengong kosong di depan laptop. Kalo kemaren2 sih di depan laptop tujuannya jelas, ngerjain tubes prosim. Itupun ngerjain prosim udah digeber cepet2an krena pingin fokus ngurusin skripsi n kompre. Dan stelah prosim udah hampir selesai,,,, sekarang malah bingung mw ngapain di depan laptop, hooossshhh... Skripsi, kompre, UAS, impian ikut kompetisi2 software.... hhhmmm... cuma bacot doang yang gede. Kompre aja kalo ga KSM kelas ya ga saya sentuh tuh modul pembahasan kompre yg udah capek2 dbuat oleh temen2 angkatan. Facebook uda bosen, KASKUS rada sepi skrg, email isi ny jga mmbosankan,.... sumpah kalo anak2 cheby(pecinta alam) mw naik gunung, ga akan dua kali saya mikir untuk ikut naik, saya ikutin deh kemanapun. Asal jngan ke Bromo aja, takut ny tiba2 meledak lagi, hehe..

Dan ditengah kebosanan berkelana di dunia maya lewat internet, saya putuskan berkelana di dalam hardisk saya dengan ngebuka folder2 sampah di dalam kompi ini. Awalnya nonton bnyak film yg msih belum dtonton, tapi bosen.. nonton film2 korea berharap bisa terhibur ngeliat paras manis cewek2ny. Tapi tetep aja bosen. Liat video+foto2 waktu SMA, juga bosen, cz itu2 aja foto ny, padahal kangen sama masa2 itu. Dan akhirnya mata ini tertuju pada sebuah folder foto2 keluarga dan akhirnya nemu foto ini :


Abaikan saja tampang lelaki di sudut kanan atas, fokus lah ke foto si bayi kecil yg imut itu. Arrrggghhhh!!!! cantiknya.... imutnya..... lucunya......  Sumpah, nih foto udah berapa kali saya upload di dunia maya. Di FB, avatar YM, dan skrg di blog ini. Tapi ga bosen2 liatinnya. Bener2 naksir berat sama dirimu. Setelah 20 tahun lamanya, ada juga wanita yg mengalihkan perhatian saya dari emak di rumah.. maaf ibu... 

2 komentar:

  1. Ya ampun imutnya...!!!
    *sayang ada background yang merusak suasana -_-"
    Anakmu, Bit?
    :hammer

    BalasHapus
  2. hana dak usah percayo omongan mamang sabit tu, papling 2-3thn lg hana d cuekin sm mamangny....
    cukup tante b yg jadi korban manusia pembohong,,
    jangan sampe hana jd korban selanjutny..

    BalasHapus