Laman

18 Agu 2010

Mimpi Indahku Hari Ini

Matahari smakin meninggi. Suara adzan zhuhur sayu2 terdengar. Aku yg msih penat dg materi kuliah, sibuk memainkan angka di hapeku yg sring dsebut Sudoku..
Seiring adzan yg terus mendayu bersahut2an, mataku  terlelap mengajakku berlari ke alam bawah sadarku...
Di pedalaman rimba nan indah, dimana hanya ada belantara. Aku duduk santai di tengah hutan, brsama teman2 yg tatanannya mnyerupai suku anak dalam. Walau ada dua orang teman dengan pnampilan sama denganku. Yang aku ingat kami saat itu 7 orang. Menyusuri sungai yg kecoklatan, yg aku yakin bnyak buaya di dalam nya. Tibalah di suatu pulau tak brpenghuni yg dipenuhi rawa, perahu pun mendarat dsana. Sang teman pun mnghidupkan api guna memasak. Aku pun brsantai dsana. Tiba2 msakan pun tlah matang, dan siap ku trawangi rasanya. Aku yg pada kenyataan mmang tidak sahur untuk puasaku hari ini, benar2 menikmati mkananku di dunia maya. Pisang, nasi dan dtambah sdikit cairan yg biasany mreka ku sebut kolak. Mmpi kali ini berbeda, makanan tak nyata ini benar2 aku rasakan nikmatnya, yg aku yakin ini adalah pemberian Tuhan..

Aku terhenyak tersadar dengan  mulut ternganga karena makanan tadi. Lalu aku rbahkan lagi tubuhku utk mlanjutkan tdurku. Kembali aku masuk ke kampung tak sadarku. Wanita yg aku cintai pun tlah ada dsana, yah jelaslah aku dan dia sngatlah bahagia dan beradu kasih d mimpiku.

Kembali aku terbangun dari sadarku, msih lemas terasa badan ini. Lalu aku putuskan utk terus mlanjutkan mnidurkan tubuh ini...

Haaah..
Kali ini aku brtmu dg smua orang yg aku cintai sepanjang hidupku..
Aku sedang berdiri di sebuah pusat perbelanjaan, terlihat teman2 kuliahku. Bertegur sapapun tak terelakkan lagi...
Stelah mreka  berlalu, tampak teman2 SMP dan SMA ku. Mreka sdang berkumpul dsana. Bernostalgia tentu yg kami lakukan..
Mrekapun berlalu, dg mngendarai sebuah motor, aku putuskan melaju ke kampung halamanku yg mnmpuh jarak 33km. Alam tak sadar yg tak masuk akal pun mmbuat jarak menjadi tak ada. Dalam sekejap aku tlah samapai disana. Bertemu dg banyak sepupuku, kala itu aku merasakan saat2 dimana aku msih 6 tahun. Aku dan sepupu2ku bermain sepeda. Merusak jemuran orang krena tertabrak. Berlari, jatuh, tertawa, menangis, dimarahi, dan bnyak lagi.Aku benar2 bahagia saat itu. Tak ada yg kupikirkan, yg trpikir hanya kebahagiaan bersama orang2 yg ku cinta. Aku merasa kembali ke masa2 yang sangat mmbuatku bahagia. Masa2 dimana ayahku msih ada di sampingku. Dimana ayahku slalu ada bersama ibuku. Dimana dia selalu mendidikku, merawatku, memarahiku. Mengajari aku mengaji, adzan dan menyayangi kami semua. Hah..., aku akan berikan apapun yg aku punya jika aku bisa kembali ke masa itu. Walau dalam mmpi ini tak ada sosok ayahku, tpi tak tahu mengapa aku merasakan lagi kehangatannya. Mimpi ini, mmpi yg benar2 indah bagiku..
Mimpi yang aku yakin diberikan ALLAH kepada diriku.. Terlalu banyak keindahan yg Kau berikan padaku Tuhan....

3 komentar:

  1. kesimpulanny.. mimpi samo ta yg paling jelek

    BalasHapus
  2. 1. Ternyata Sabit doyan maen Sudoku juga -_-"
    2. Mimpi makan pas puasa, ahahaaa....

    BalasHapus
  3. ta: ta ny b yg mkir ck tu..
    lina: hehe..

    BalasHapus