Laman

6 Agu 2010

Ni Alasan Ane Ngaskus Gan

Gan, wktu tngkat 2, prtama kali ngenet ane buka situs ny ga tratur gan. Kadang FB, codeproject, dll. Tpi stelah knal kaskus, ane slalu buka kaskus duluan gan.

Ju2r, di kaskus ada sangat banyak pngetahuan yg bisa didapatkan gan. Stelah skian lama ane ngaskus gan, ane baru sadar klo 99% aktivitas ane d kaskus adalah di forum Lounge n Programmer forum. Knapa???

Di Lounge ada sangat bnyak informasi trkait pngetahuan umum yang bisa kita dapetin gan. Smua pngtahuan itu pun brasal dari smua kalangan gan. Agama, fakta2, politik, kesehatan, dll. Pokok ny bnyak deh.. Bahkan pngetahuan ane yg dulunya suka baca koran online dbanding skrg, kyakny lbih cpet ngaskus deh perkembangannya gan..

Klo d Programmer forum, ane bsa dpet bnyak ilmu terkati pemrograman gan. Kdang ane mnta tlong mreka gan, kdang jga ane nolongin tmen2 kaskus yg lagi ksulitan gan. Bahkan jumlah postingan ane sndiri kbanyakan di forum ini gan. Banyak orang2 Indonesia yg pnter dsana gan. Ane sneng bnget dg kondisi dsana. Brbagi pngtahuan, debat, ribut, dll. Tpi ane sneng dsana orang2 debat nya bermutu gan. Bner2 pnya dasar klo debat. Ane pun suka jga ikut nimbrung gan..

Klo tmen2 ane c bnyak yg main d forum jual beli gan. Kta ny enak klo mw cari2 barang. TPi ane ga prnh ksana gan. Pling klo ksana, cma buat pmbanding harga d pasaran. Cz budaya ane yg biasa belanja tatap muka msih blum bisa dhilangkan gan..

Tpi ada bbrapa klmahannya gan. Kdang d kaskus jga bnyak pngacau yg kdang SARA, BB(dewasa), dll. Tpi ngaskus itu sangat bnyak untungnya dbanding rugi ny gan. Ane jamin deh..

Niat ane jga buat trus berkontribusi naikin rating kaskus d dunia Internasional gan. Skrg jga udah tinggi gan ratingnya..

3 komentar:

  1. Kalo ane, gan:
    1. HT
    2. Lounge
    3. Jokes
    4. Movies
    5. Forsup
    BTW yang poin ke-5 tu ane ngapain ya...? hehe....

    BalasHapus
  2. Poin 3,4,5 ampir ga prnah ane sntuh gan. Poin 5 malah ane g tw smpe skrg itu isi ny bahas apaan..
    Heheh..

    BalasHapus
  3. kalo poin 5 tu pokoknya mending ga usah baca kalo lagi malem-malem sendirian di rumah...

    BalasHapus