Laman

26 Nov 2010

Huft..

Aku sndiri tak tw makna sbnarnya dari judul d atas, lega? lelah? atau yang lainnya?
Tak tw kenapa smakin hari kebimbangan ini smakin mnguasai. Perasaan pun sdah menenggelamkan logika yg biasanya aku andalkan. Sering kupaksakan diri ini tuk tertawa n tersenyum baik di kelas, kontrakan, dimanapun saja, berharap tenangkan sdikit beban. Tapi percuma....

Yah, beginilah kelemahan seorang pria yg mndewakan logika dbawah Tuhannya. Lebih mmilih mnyimpan smua msalah sndri d dalam hati dan percayakan logika yg pecahkannya. Walau sring kali logika lelah dan tak sanggup memikulnya. Trus saja kupendam sendirian, karena takut mmbawa orang lain tenggelam. Ibu, kekasih, kluarga, teman,  tak ada satupun yg tw. Hanya aku dan yg Kuasa saja yg merahasiakannya.

Baiklah, bagaimanapun aku ini kan manusia. Tuhan menanamkan perasaan ke dalam rohku, agar aku dapat merasa. Dan tak kupungkiri aku sndiri dilahirkan dan dibesarkan dari perasaan sayang ibu dan bapakku. Yak, aku mengakui aku salah. Logika bukanlah sgalanya. Kini kuterima karma dan kutarik semua pola pikirku yg mendewakan logika. Sekali lagi, aku tw aku salah...

Saat ini, ingin sekali aku berlari ke kota mati, menyendiri. Ingin mendaki puncak Gede yg prnah aku saksikakn dlu. Atau menyendiri di atas pohon di sebuah hutan belantara. Atau bersemedi merenung di dalam gua yg tak terjangkau cahaya. Terserahlah kemana saja, asal aku tinggalkan sejenak polusi dan teknologi yg mnghabiskan waktuku ini...

Bisakah bsok tersenyum? atau tertawa? Smoga saja. Atau diam n mnjaga lisan dari kesia2an harus aku lakukan? Biarlah waktu yg mnjwab, kemana jalan akan dibawa. Akan aku nikmati saja stiap fantasi duniawi yg mengalir. Yg jelas tak akan ku korbankan orang lain dalam larutnya kehinaanku..

Tetap akan aku simpan sendirian smua ini. Ssuatu yg aku sndiri tak tw kenapa aku menghiraukannya. Pdahal aku bisa lari dg mudahnya, dan kembali dalami teori2 Anders Hejlsberg lagi. Tpi tak mdah, kali ini mw tak mw aku harus menanggungnya, sendiri. Akan aku pikul smua dosa yg datang dg bgitu tiba2, d tahun2 terakhirku di kampus ini...

1 komentar:

  1. Misi, gan....
    Ane kebetulan lewat...

    tadi jenuh di kaskus apalagi fb jadinya ane ngintip blog temen-temen ane.

    ya udah gan, terusin aja menyendirinya... ^_^"
    kalo kompie tu istilahnya lagi di-clean-up trus di-defrag, registry-nya dibersihin n dirapiin juga.

    BalasHapus