Laman

25 Nov 2010

What am i going to do?? But i dont do anything..

Sjujurnya saya sndiri tdak tahu apkah judul d atas sdah benar apa tdak dalam kaidah Bahasa Inggris yg baik n benar. Yah, dlu ibuku sndiri sring mnekankan ku utk blajar lbih keras di Bahsa Inggris n MTK. Tpi kegeblekanku yg tdak mengindahkannya, jadilah sperti ini, mw tdak mw saya harus berteman akrab dg Google Translete.

Udah ah, malah jdi ngoceh2 ga karuan. Sbnrnya saya sdang sngat bimbang. Kenapa? begindang ceritanya.. Tepatnya kemarin(24-11-2010), saya pagi2 buta udah k kmpus, yah apalagi tujuannya klo bukan  utk donlot. Stelah d kampus, acara donlot pun berjalan dg meriah n sangat menyenangkan(kek orang gila aja yak). Hingga tiba2 skitar pukul 10.30, HP saya berdering.
P=Penelepon; S=Saya

P=Halo, ini benar dg Sabit Huraira?
S=Iya, benar..
P=Ini kamu dari PT.***##@@%***. Sbulan yg lalu anda prnah dapat panggilan interview n ikut interview d tmpat kami sbg programmer ya mas?
S=iya mas, bener.
P=mmm, apakah anda masih berminat?
S=(bingung) sbnetar mas, mas sdah tau nggak klo saya ini masih kuliah?(pdahal udah saya ksih tw wktu interview)
P=Oh, kuliahnya itu jdwalnya kapan mas?
S=Yah, tdak tentu mas. Tergantung jadwal, cz saya kuliah reguler biasa mas..
P=Oh, saya kira mas nya kuliah sore gitu.
S=Nggak mas, makanya saya jelasin dulu. Klo emang dsana bisa parttime sambilan saya kuliah, akan saya pertimbangkan, n mngkin bisa dbicarakan dlu mas msalah kerjaannya dll(pdahal mw tw gajinya doang). Baru saya putuskan. Tpi klo emang nggak bisa, ya saya jga terpaksa deh nggak ambil mas.
P=(mikir...)eeehhmmm...., wah gmana ya. Yaudah, akan saya bicarakan dlu dg org2 kantor. Nanti akan saya hubungi lagi mas klo emang kami bisa yg prettime, eh parttime kamsudnya(bcanda kok)
S=okeh mas..


Saya bnar2 bngung dg ini. Dlu swaktu awal tngkat4, saya kira akan bnyak nganggur daripada kuliah. Makanya saya ikut interview dsana. Tpi stelah skrg ini, nggak tw kenapa saya sdang ingin mendalami ilmu saya d kampus n fokus di skripsi saya. Jujur aja tujuan saya cari kerja parttime gtu bukan msalah uang atau apalah yg beerbau komersil(ga konsisten yak sama yg d atas), hehe. Tujuan utama saya, klo saya kerja dsana, saya dkasih pelatihan gratis utk ngedapetin SERTIFIKAT2 yg ajib2(cz mahal daftarnya) sperti cisco, dll. hehehe. Kan lmayan tuh utk menuh2in CV saya nanti utk meyakinkan org2 swasta kli aja ada yg mw nawarin project. Trus saya berharap klo saya kerja, saya bisa ngerasain develop aplikasi pake software2 asli n mahal2 pastinya, hehe. Selain itu jga mw ngasah pengalaman saya n kemampuan saya d bidang IT, jadi bener2 terjun n mbuat aplikasi berskala menengah lah pling tdak. Cz slama ini hanya buat aplikasi2 kecil yg dbuat smau2 hati saya saja, tanpa ada subject matter. Jadi nya ga produktif deh...

Makanya saya bener2 bngung klo nnti tuh orang mw nerima saya d kantornya. Mw ditolak sayang, diterima takut ganggu pelajaran. Jadi "What am i going to do?? But i dont do anything..."

3 komentar:

  1. Kalo aku jadi kamu....
    luruskan niat.
    aku bakalan kembali ke niat awal, niat awal ngedaftar di perusahaan itu..., niat awal kuliah di STIS...

    Kalo mentok, aku bakalan tanya bapakku, atau mamaku. emang aku juga jarang nurutin apa kata mereka sih, lagian mereka bakalan bilang aku dah dewasa ini... tapi siapa tau mereka bisa ngasih pendapat n wawasan dari sisi yang berbeda yang belum terlihat oleh kita. kita ga bisa memungkiri kalo mereka bahkan lebih mengenal kita selama 21 tahun berlalu, lagian mereka punya lebih banyak pengalaman coz hidupnya lebih lama.
    gimana?

    BalasHapus
  2. ada lowongan buat jadi bendahara ngga bit ?
    -.-

    BalasHapus
  3. @lina: mkasih lin sarannya..
    @hani: wah, ga tw jga han. Kan aku jg blum kerja dsana, hehe..

    BalasHapus